Download Film Fast & Furious 6 Full Subtitle Indonesia


Siang sob kali ini saya akan share sebuah film Fast & Furious seri ke 6 yang dirilis pada tahun 2013.
Memang film Fast & Furious sudah sangat terkenal di seluruh dunia dari tahun 2003, karena aksi-aksi di film ini sangat spektakuler, menegangkan dan aksi-aksi ekstrim lainnya, mulai dari saling adu kekuatan, sampai main kejar-kejaran dengan polisi.
Film ini ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, dan John Ortiz dan satu lagi aktor dari indonesia adalah Joe Taslim.



Download Film Fast & Furious 6 Full Subtitle Indonesia


Release Date: May 24, 2013
Studio: Universal Pictures
Director: Justin Lin
Screenwriter: Chris Morgan
Starring: Dwayne Johnson, Vin Diesel, Paul Walker
Genre: Action & Adventure
Quality: CAM
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p CAM-TheCoder
Size: 500MB

  • Sinopsis

Pasca peristiwa di Fast Five, anak Brian O'Conner dan Mia Toretto lahir. Dominic Toretto dan Elena Neves menjalin hubungan, dan mereka hidup mewah. Meski mereka hidup damai beserta seluruh kekayaannya, mereka tidak bisa pulang ke Amerika Serikat karena status buronnya di seluruh dunia dan masa-masa kelamnya. Sementara itu, agen Luke Hobbs dan rekan barunya, Riley, menyelidiki penyerangan terhadap konvoi militer Rusia dan mengungkapkan bahwa tim yang dipimpin mantan perwira SAS Owen Shaw yang harus bertanggung jawab. Setelah bertemu Dominic, Hobbs memintanya memburu Shaw dan menunjukkan foto terkini Letty yang rupanya tidak mati dan bekerja sama dengan Shaw. Dominic sepakat dan mengumpulkan teman-temannya. Mereka menerima tawaran tersebut dengan imbalan ampunan dari pemerintah Amerika Serikat jika berhasil.


  • Download Link Part 1 - 3
  1. Part 001 - Indowebster 
  2. Part 002 - Indowebster  
  3. Part 003 - Indowebster
  • Full Movie
  1. Fast Six 6 2013.flv - 540.9 MB  
  • Subtitle Indonesia
  1. Fast 6 Subtitle indonesia.zip 
 
-----------Trailer (HD)---------


Selamat menonton :D