Cara Mudah Hack Username dan Password Database Di Website

Cara Mudah Hack Username dan Password Database Di WebsiteMorning sobat, udah lama saya gak ngepost tentang hacking. Kali ini saya mau share tekniknya, nama teknik hackingnya adalah Cara Mudah Hack Username dan Password Database Di Website.

Ok kita langsung menuju topik pembahasan, kalau ngoceh terus lama-lama jadi pegel juga hehehe. dan berikut ini tutorialnya. Check it out!


1).Pertama, masukkan dork di kotak pencarian Google


filetype:ini “pdo_mysql” (pass|passwd|password|pwd)
2).Maksud dari filetype:ini adalah file informasi penyimpanan database website yang akan kita hack, lalu "(pass|passwd|password|pwd)" adalah passwordnya. jadi file website atau database yang biasa disimpan berformat "application.ini, settings.ini atau config.ini". Kalian juga bisa mengganti dengan filetype:asp, filetype:php, filetype:js etc tapi dijamin gak bakalan bisa work wkwwkwkwk :D

Cara Mudah Hack Username dan Password Database Di Website

 

3).Setelah sobat memasukan dork diatas, pilih salah satu target. Tapi ingat, carilah kata-kata yang terdapat username dan password nya


Cara Mudah Hack Username dan Password Database Di Website

4).Setelah masuk ke dalam websitenya, sobat tekan Ctrl+F pada keyboard lalu tulis "username". Contoh:

Cara Mudah Hack Username dan Password Database Di Website

Nah, disitu muncul 3 baris username dan password milik admin, pilih salah satu sesuai keyakinan sobat :D
5).Kemudian sobat teruskan sendiri ya wkwkwwkwk...

Mungkin orang mengira saya adalah hacker & defacer padahal saya pun masih newbie dan sedikit pengetahuan tentang hacking, trik semudah ini harus dijelaskan seperti ini. but inilah saya, sosok yang tidak sempurna dan banyak kekurangan. Saya hanya ingin berbagi kepada sobat semua dari apa yang saya ketahui.

Sekian dari tutorial yang saya bagikan... semoga bermanfaat dan gunakanlah teknik hacking tersebut dengan bijak sebab kalau terjadi perkara yang tidak diinginkan saya tidak ikut bertanggung jawab :D

3 Comments