Tampilan 2013 EDIT HTML Baru

Pada tanggal 10 April 2013 saat saya pengen update blog, saya dikejutkan dengan sebuah tampilan EDIT HTML baru di blogspot. awalnya saya ingin memasang script untuk blog saya ini, tapi saya heran "Kok tampilannya berubah gini ya, ga kayak biasanya. mungkin ada error", batin saya.
Yap, sekarang coba kita lihat screenshot tampilan yang baru ini



Disitu kita akan menemukan pilihan tab yang terdiri dari Back, Save Template, Jump To Widget, Edit Template, Preview Template, Format Template, Revert Changes, dan yang terakhir Revert Widget Templates To Default.


Di menu dropdown Jump To Widget, terdapat submenu Header1, Followers1, Blog1, HTML1, dan seterusnya (mengikuti struktur css template masing-masing)





Sekian informasi tentang Tampilan 2013 EDIT HTML baru di blogspot, dan makin lama blogger melakukan upgrade terhadap fitur-fiturnya, jadi kita sebagai pengguna akan lebih mudah dalam mengotak-atik blog..

1 Comments:

wah semakin banyak nih blogger yang membahas tentang perubahan ini :D