Google Chrome Portable Terbaru 2013

Google Chrome Portable 26.0/27.0 Download

Google Chrome Portable Terbaru 2013 Setiap orang pasti memiliki browser andalan yang digunakan untuk mengakses situs web.
Inilah sebabnya mengapa browser portabel adalah pilihan yang ideal untuk browsing, tapi juga masih banyak yang menggunakan browser installan.
Google Chrome Portable di antaranya adalah browser pertama seperti yang terlintas dalam pikiran ketika nyari browser yang berjalan bagus.
Selain itu, browser ini dilengkapi dengan support untuk berbagai jenis yang disebut webapps aplikasi berbasis browser yang dimaksudkan untuk menyesuaikan tidak hanya penampilan tetapi juga fungsi dari Google Chrome ini.
Kita dapat mempersonalisasikan itu dengan menerapkan tema warna-warni, menginstal game atau penguat kecepatan, tergantung pada preferensi masing-masing pengguna.
Google Chrome Portable adalah browser yang sangat canggih yang menyediakan pengguna dengan kemungkinan untuk melanjutkan di USB browser kompleks, yang menawarkan kustomisasi dan kinerja kelas. nah, pengen punya browser portable ini?? yap, langsung saja kita download cool



 Selamat mencoba...Wasalam wave