Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

   Mungkin sebagian besar dari kamu belum banyak yang tahu bahwa dengan bermodalkan smartphone Android, kamu mampu untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah.

      Caranya? Sabar guys, jangan terburu-buru, Ianzcreative pasti akan memberi tahu caranya. Untuk itu, perhatikan artikel ini secara seksama ya!

      Aplikasi penghasil pulsa lainnya adalah Cashtree. Aplikasi Cashtree dapat memberikan kamu pulsa gratis bahkan hadiah gratis lainnya juga loh. Aplikasi ini merupakan aplikasi lockscreen, jadi saat membuka kunci layar, maka kamu bisa mendapatkan uang. Makanya, langsung saja kamu ikuti step yang Ianzcreative berikan di bawah ya, sebelumnya kamu download dulu Cashtree di bawah sini).
     ➧ Cashtree.apk
   Buka plikasinya kemudian isikan biodatamu.


     Setelah berhasil, kamu hanya perlu mengunci layar kamu dan membukanya kembali. Lihat, ada tampilan menarik di situ bukan? Selain itu, untuk mendapatkan Cash, kamu harus mengikuti Visit and Get yang ada pada aplikasi Cashtree.


      Jika sudah selesai melakukannya, ya sudah, maka pelan-pelan kamu akan dapat saldo dan bisa mendapatkan pulsa gratis dengan operator yang kamu daftarkan tanpa syarat malahan. Menyenangkan bukan?
Latest

1 Comments:


شركة تاج لتسليك المجاري بالقطيف 0551844053 ومكافحة الحشرات وخدمات التنظيف الشاملة من تنظيف للمنازل والفلل والشقق شركة تسليك مجارى بالقطيف
وخدمات تنظيف المجالس والسجاد والموكيت والكنب بالقطيف وتقديم افضل الخدمات المنزلية شركة تسليك مجاري بالقطيفالشاملة ومكافحة النمل الابيض ورش الدفان
وكافة خدمات الصيانة والمقاولات من سباكة وكهرباء وغيرها من الخدمات المنزلية بالقطيف . شركات تسليك مجارى بالقطيف
شركة مكافحة حشرات بالقطيف
افضل شركة تسليك مجارى بالقطيف
ارخص شركة تسليك مجارى بالقطيف