Telkomsel Blue Simple Inject Dual Listen

Telkomsel Blue Simple Inject Dual Listen

share tool injek terbaru buat telkomsel alias kampret update 29 - 30 agustus 2013 yang bernama Telkomsel Blue Simple Inject Dual Listen

tool injek ini simple BUATAN ALECZ XC "SANG RAJA INJEK" untuk telkomsel menggunakan parameter url sehingga digunakan untuk menjalankan kedua listen portnya..dan mudah-mudahan saja injek ini work dengan baik dan berguna buat sesama pengguna telkomsel. ok silahkan langsung dicomot sob..

note: sekarang sudah tidak work lagi... harap maklum

edited on: saturday, 31 august 2013 - 5:23 am

11 Comments

kuggak bisa di download gan

bro minta app ide nya ya,, bka gk mau buaat tp gak jadi2 aq buat, laporan failet appid minta ya bro app id nya inbok fb saia facebook.com/djemzie

bang gk bisa didownload, klo bisa kirim aj di opiek92@gmail.com

thnkz...

gan request injectnya indosat..

Ini Kaya filter alecz y gan ?

gatot gan,di ip ganjil & genap gatot se3mua

hhaha...karya orang lain diaku punya sendiri..reupload juga,,gak malu tuh,,sama tulisan note nya yg copas suruh sertain sumber..padahal entu juga copas...hahahaha PLAGIAT BUNG??? CARI KEUNTUNGAN YA???? ngakak doang

wkwkwkk...ini sih punya alecz....nt to orangnya kblinger banget ya...ngomongnya anti copas, nt sendiri ngopas milik orang tanpa ijin..anjing lo...

Saya hanya SHARE yg saya ketahui bro dan sekali lagi saya GAK pernah ngakuin software2 atau barang yang dishare itu buatan saya sendiri...dan yang POSTINGAN itu memang asli buatan saya sendiri...kalau memang pihak yang punya barang seperti injekan gak boleh dishare yaudah bakal ane hapus semua yang terkait hak ciptanya..
pengunjung blog ini juga banyak yang request tool2 juga dan saya akui memang saya bodoh..
saya hanya ingin memudahkan urusan para visitor blog ini....jika anda gak suka mending gak usah visit..gampang kan?
Sincerely, Admin...

yang pake tool itu banyak bgt om. Gara gara lu share d blog toolnya di matikan sama yang punya. Egois bgt lu ya?