Chef Eksekutif Facebook Josef Desimone Meninggal Dunia

Chef Eksekutif Facebook Josef Desimone Meninggal Dunia

[Berita Duka]
Tragedi melanda Facebook senin 21 Juli 2013 waktu pagi, Pemimpin eksekutif facebook koki Josef Desimone meninggal dalam kecelakaan sepeda motor. semua karyawan facebook dan CEO Mark Zuckerberg mengumumkan berita duka tersebut di Facebook pasca sore.

  • CEO Mark Zuckerberg posted:
Saya ingin melaporkan berita duka.
Pagi ini, Josef Desimone, koki eksekutif kami, mengalami sebuah kecelakaan sepeda motor, dan kami sangat sedih untuk melaporkan bahwa Josef telah meninggal .
Josef adalah legenda dan institusi Facebook. "Chef Josef" bergabung dengan kami pada tahun 2008 dan bekerja di tim kuliner kami dari beberapa karyawan di kafe menjadikannya sepbahai tim global dengan puluhan restoran kelas dunia.
Dia tidak pernah berkompromi pada kualitas dan tetap menjaga total perhatian terhadap detail.
Josef berperan yang penting dalam melestarikan budaya kami selama tahun-tahun pertama dan sampai sekarang ini.
Selama di mangabdi di Facebook, Josef berkarakter sangat energik dan selalu ceria.
Hampir setiap weekend, ia menjadi relawan organisasi veteran, pimpinan pemadam kebakaran, dan pendukung-pendukung fasilitas lainnya.
Dia memiliki keyakinan yang kuat dan berpegang teguh saat masih hidup, dan itu ditunjukkan oleh semua orang yang berdoa untuknya dia hari ini.
Maka dari itu, marilah kita mengingat dan mendoakan teman baik, mentor setia, dan pemimpin inspirasional kita.
  • CO Officer Facebook Sheryl Sandberg menambahkan:
Saya sangat senang bekerja dengan Josef selama lebih dari 11 tahun terakhir, pertama di Google dan kemudian di Facebook. Dimanapun Josef adalah sosok yang tidak hanya baik, tapi penuh dengan sukacita dan cinta kehidupannya.
Dia adalah seorang sahabat yang sangat peduli tentang semua orang di sekelilingnya, seorang perfeksionis yang bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui inspirasi-inspirasinya.
Kami akan benar-benar merindukanmu, Josef.

Demikianlah berita duka Josef Desimone. beliau adalah si sosok yang telah berjasa dan begitu besar pengabdiannnya di facebook, maka dari itu kita harus ikut mendoakan arwahnya supaya beliau tenang di alam sana..RIP Jose Desimone :22: