Cara Cheat Points + Cash Di Bubble Safari Dengan Cheat Engine

Cara Cheat Points & Cash Di Bubble Safari Dengan Cheat Engine

Sore ini saya akan share cheat lagi, setelah sebelumnya saya sudah posting tentang Tutorial Cheat FarmVille2 Menggunakan Cheat Engine. Hati saya tergerak untuk memposting cheat ini adalah karena saya juga memainkan game ini dan sebab itu pula teman facebook saya bertanya-tanya mengenai "cara cheat bubble safari gimana?", "ada yang tau nggak cara cheat poin di bubble safari" dst. dan langsung saja saya akan jelaskan bagaimana Cara Cheat Points & Cash Di Bubble Safari Dengan Cheat Engine, Cekidot! :D


Cheat Tools:

Cheat Engine V6
Firefox or Google Chrome


Bubble Safari Cheat Guide:

Mainkan Bubble Safari di facebook
Buka Cheat Enginemu
Klik Mini CPU Ikon di sudut kiri Cheat Engine
Pilih -plugin_container.exe (firefox), chrome.exe (google chrome). biasanya terletak dibawah rundll32.exe or atau pilih FlashPlayerPlugin
Ganti value tipenya ke "double"
Masukkan total cashmu di kotak yang disediakan lalu klik scan
Mainkan sampai Level 5
Tunggu sampai mendapatkan extra cash di Level 6
Sekarang, Scan lagi uangmu seperti cara ke 6
Double Klik hasilnya dan ganti value nya ke 999999 atau terserah
Mainkan sampai Level 6 untuk save game kamu
Refresh halaman lalu cek jika benar berarti kamu telah berhasil.

Perlu diketahui jika sobat gagal dalam mencoba tutorial diatas berarti tutorial tersebut sudah expired.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 Comments:

mantap sob tutorialnya :)