XLInjekan Inject Luna Update 1.0

Sabtu, 9 November 2013 - share software tool injekan terbaru buat xl alias xlunamaya update 9 november 2013 yang bernama Tristan Injector Tere Update 1.0

XLInjekan Inject Luna Update 1.0

HTTP Split/Server-Side injek multi host ini buatan Wadhy Redland untuk xl dan hear/listen portnya 8089..mudah-mudahan saja injek ini berfungsi dengan baik dan berguna buat sesama pengguna xl. ok silahkan langsung didownload..

Download Link

Download Link II
password: ianzcreative.com

Untuk siapa saja yang ingin berdiskusi atau sharing tentang blog ianzcreative silahkan menuju ke sini:
Grup FB: Free SSH And Tutorial - Facebook Groups
XLInjekan Inject Luna Update 1.0 Title : XLInjekan Inject Luna Update 1.0
Rating : 5
Reviews: 9999999 reviews

Note : Mau Copas Artikel?? Harap Baca Dulu List Pencuri Artikel

Dukung Blog Ini Dengan Berbagi

Facebook Google+ Digg

15 comments:

  1. blog ga mutu, admin-nya sok, tiap gw kunjung ke sini, ga ada injek yg work.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau yang work dan wus wus?? MINTA SAJA SAMA EMAK LU
      lo pikir ini yg make lu doang? nah.. gw tanya kalo gak mutu napa lu masih setiap hari kesini?
      bocah ingusan lu..

      Delete
    2. lo ngehina karya orang emangnya lu sudah hebat?
      bocah ingusan belagu amat..

      Delete
    3. terserah adminnya donk .., klo gk suka blognya ya gk usah visit .
      susah amat.

      Delete
    4. kalau komen yang bermutu sedikit dong... ane makai injek kang ianz work mulu kok...

      Delete
  2. Ijin download kang, moga aja work.

    ReplyDelete
  3. Jgn ribut ANJING LOE pd,,thank kang ianz..

    ReplyDelete
  4. inject work yang penting setting dlu sesuai dengan bitvise klo nga' work berarti yang pake telmi.....

    ReplyDelete
  5. penyebab softwere yg gk work adalah kita yg kurang teliti dalam mengoprasikan

    ReplyDelete
  6. ngpn bocah d tanggepin.. orng dia gk bsa pake injek..

    ReplyDelete