Cara Menyingkirkan Link Adfly Dengan CyberFlux

Cara Menyingkirkan Link Adfly Dengan CyberFlux

Sobat tahu situs Adfl.ly kan?? situs penghasil dolar dengan memendekkan link dan jika diklik pasti harus menunggu 5 detik - 7 detik untuk memunculkan tombol SKIP di sudut kanan atas browser. menurut pengalaman saya dan teman2 visitor blog itu sangat menyebalkan ya kan, selain harus menunggu buang2 waktu untuk mendownload file satu saja misalnya. biasanya para blogger dan pemburu dolar memanfaatkan fitur tersebut untuk memonetisasi konten2nya..nah dalam kesempatan saya kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk menyingkirkan atau mem-bypass link2 adfly tersebut dan dengan cara ini kita akan langsung dipertemukan dengan link yang sebenarnya. kalau ada yang gampang, mengapa harus cari yang susah ya nggak gan! heheh :D

Skip Fucks

Pertama-tama kita mengunjungi alamat berikut:
nah.. lalu kita akan dihadapkan dengan tampilan seperti berikut:

CyberFlux

sekarang masukkan salah satu atau kumpulan link adfly yang ingin sobat singkirkan.. contoh: adf*ly/4HN9L ke dalam textarea/kolom yang disediakan kemudian klik Bypass Link.

Cara Menyingkirkan Link Adfly Dengan CyberFlux

Jrengggg!!...nah gambar diatas ini adalah hasil link asli dari adfly.. gimana?? mudah kan sob hehe.
Selain trik ini ada juga yang menggunakan add-on Mozilla Firefox atau GChrome tapi setelah saya test alhasil tidak work malah jadi error. trik ini juga dapat digunakan untuk menyingkirkan link selain adfly, sperti adfocus, linkbuck dan lain-lain..tapi jangan disalahgunakan sob menggunakan trik ini, itung-itung menghargai lah para blogger atau pemburu dollar lain yang sudah menyediakan link2 download untuk kita misalnya software, atau game dan lain-lain :).

Semoga sedikit tutorial diatas bermanfaat buat kita semua...ingat! jangan disalahgunakan ya.
Salam, Admin :)
Cara Menyingkirkan Link Adfly Dengan CyberFlux Title : Cara Menyingkirkan Link Adfly Dengan CyberFlux
Rating : 5
Reviews: 9999999 reviews

Note : Mau Copas Artikel?? Harap Baca Dulu List Pencuri Artikel

Dukung Blog Ini Dengan Berbagi

Facebook Google+ Digg

4 comments: