Bypass Firewall Proxy Dengan Software VHTTPTunnels

Bypass Firewall Proxy Dengan Software VHTTPTunnels

siang ini saya akan memberikan sebuah tutorial + software gratis yang mungkin akan membantu kamu mengatasi TCP/IP yang terblokir firewall. Seperti yang kita ketahui firewall berfungsi untuk memblokir akses ke internet, mempertahankan komputer dari virus yang akan masuk ke dalam komputer kita melalu internet, dll. Kadang-kadang firewall juga menyusahkan kita, sebagai contoh ketika kita sedang browsing untuk membuka situs tertentu seperti situs download, streaming, porno, dst maka proxy firewall akan memblokir akses ke situs tersebut. nah.. maka dari itu saya disini akan memberikan sebuah software untuk membypass firewall proxy sehingga kita bisa bebas berselancar di dunia maya.. baiklah simak saja langsung triknya dibawah.
  • Pertama kita harus punya software VHTTPTunnels atau VSocks5Tunnels. belum punya?? silahkan download DISINI
  • Instal dan jalankan softwarenya, kemudian cek di system tray (secara default akan terminimize di system tray) ada ikon seperti bola berwarna abu-abu lalu klik kanan dan Configure.

VHTTPTunnels
  • setelah itu kita akan melihat tampilan seperti berikut:
VHTTPTunnels
  • langsung saja setting adress dan port nya seperti ini:
VHTTPTunnels
  • Kemudian klik OK.
  • Setelah kamu selesai melengkapi trik2 diatas sekaranglah saatnya kita beraksi :D hehe dengan cara klik kanan ikon bola tadi lalu pencet Enable Proxy.
VHTTPTunnels
  • setelah kamu pencet kemudian warnanya berubah menjadi biru.. maka kamu sudah sukses membypass proxy firewall dengan software VHTTPTunnels ini dan bisa browsing dengan nyaman.
Nah.. bagaimana sob?? cukup mudah kan untuk membypass firewall tanpa harus gonta ganti proxy server seperti yang dilakukan kebanyakan pengguna komputer yang menyembunyikan IP, masking, dll..kelebihan dari software ini adalah dia bisa menambah koneksi 30 persen dari kecepatan internet kita. enak ya :)
Satu lagi.. software gratis ini juga cocok digunakan bersamaan dengan Bitvise SSH Client.. untuk tutorialnya akan kita bahas pada artikel selanjutnya..

Semoga bermanfaat...salam phreaking :D

13 Comments

bro bypass mikrotik bisagk ya ,,,,

bypass mikrotik untuk buka situs p*rn?? jawabannya bisa bro hehe... itu udah bisa bypass segala macem

ini bisa pake injec?,, saya coba ikuti caranya diatas tidak berhasil,,, malah tidak biisa browsing

kosongkan username dan password...lalu set portnya seperti setingan browser.. selesai :)

gak ngerti cara makainya ? portnya mengikuti injek atau bagaimana ?

secara default, adress dan port disettng 127.0.0.1 (localhost) dan port 1080 < lihat di settingan Bitvise tunnelier kamu... karena nantinya ini juga digabungkan dengan bitvise

Tdi smpet prustasi kg bs krn pdhl ini mdh...Tp trnyt bkn aq yg bdoh tp koneksi.a blank :v haha...#TangkyU

gan bka stus Po*n ttep ajj Amala-DNs indonesia knp y ?

mksih bro atas infonya... sukses slalu

Ini kayak pengganti proxifier atau bijimana?