New Inject Header Query 1.3.6 For Smartfren + Tutorial

nah di kesempatan ini saya akan share inject header terbaru plus tutorial tanggal 24 agustus 2013 yang telah rilis versi terbarunya yaitu versi 1.3.6. inject header yang saya share disini spesial untuk pengguna smartfren alias semarmendem terbaru. simaklah berikut New Inject Header Query 1.3.6 For Smartfren + Tutorial dibawah.

IHQNew.png

inject header ini berlisten port 7071 tapi kamu bisa mensetting sendiri query, replacer dan proxynya.. tapi jangan kuatir jika kamu malas atau tidak bisa mensettingnya nanti akan saya berikan juga file .ihq nya.

dan ini adalah contoh gambar bug dari operator smarfren (data.smartfren.com) yang telah saya cek:

Tutorial

dari gambar tersebut saya hanya menggunakan metode TRACE, Proxyserver dan Port itu ternyata bisa digunakan. kamu juga bisa mengedit file .ihq dengan NOTEPAD dan boleh mengganti beberapa settingan yang telah saya sebutkan pada gambar diatas asalkan sudah mengetahui titik bug pada operatornya :).
nah.. selain yang saya terangkan diatas, saya mencoba menggunakan metode lain mencari celah atau bug dari operator smartfren dan hasilnya berbeda tapi bisa digunakan juga, lihat gambar dibawah:

New Inject Header Query 1.3.6 For Smartfren + Tutorial

akhir2 ini banyak pengguna gretongan semarfren yang mengeluh karena semua injek smartfren sudah pada co.id. maka dari itu saya mencoba mencari-cari metode dasar untuk membuat injek smartfren lalu alhamdulillah ternyata berhasil dan semoga dapat digunakan oleh semua teman2 setia pengunjung blog ini :D
ok silahkan langsung dicomot sob injek header + file .ihqnya..

Download Link

10 Comments

202.152.240.50 kan punya luna

Request suntikan kampret gan.. Galau

kalau bisa ya diganti sendiri sob..

gan tolong upload di 4shared atau mediafire donk :hope

ini cara nggunainnya gmna y, mngkin lngkah2 nya biar bisa connect, mklum org awam

untuk header dan host g d isi ya gan? klo d isi, d isi apa

bos cara buat ganti query, replacer dan proxynya. newbie bos

apa masih bisa ini soalnya inject smartf da pada co.id