DameWare SSH Client, Software Ampuh Pengganti Bitvise

DameWare SSH Client, Software Ampuh Pengganti Bitvise

sore ini kita akan membahas tentang sebuah software, namanya adalah DameWare SSH Client. DameWare SSH Client ini digunakan untuk mengeksekusi atau menggunakan akun ssh dan mempunyai kinerja yang dapat dikatakan hampir sama dengan bitvise tunnelier yang biasa kita gunakan. Software DWSC ini lebih user-friendly daripada bitvise karena settingannya langsung berjalan secara otomatis sehingga kita dapat langsung menggunakan akun ssh dan tentunya masih harus memasukkan host, username dan password sshnya :D.

Tidak hanya itu, kelebihan dari software DWSH ini anti disconnect dan mampu beradaptasi dengan semua tool injek. maksudnya adalah jika kita login ke akun ssh maka software ini akan otomatis mengoptimalkan host client sehingga kita dapat download, browsing maupun streaming dengan nyaman.

DameWare, Software Ampuh Pengganti Bitvise

nah.. ini yang paling saya suka, jika saat kita akan multiple login ssh dengan software DWSC kita tidak perlu bolak-balik buka window seperti bitvise. cukup memanfaatkan tab-tab yang sudah disediakan (lihat gambar diatas). sangat mudah kan sob?? hmm meskipun software ini fiturnya simple tapi kegunaanya sangat luar biasa. jadi jika kamu tertarik untuk mencobanya silahkan langsung download:

Download Link
*tidak perlu saya kasih tutorial lagi karena software ini sangat simple dan mudah digunakan bahkan untuk newbie sekalipun hehe... oke kawan selamat mencoba

14 Comments

ane coba dulu...jgn lupa sshnya gan :)

cara load ssh nya gmana mas?


trus make proxy injek nya dmna gan ?
kalo cuma tunneling buat ganti ip pake myentunnel jg bisa -.-

p.s:
http://nemesis2.qx.net/pages/MyEnTunnel

Ijin nyicipin dulu, kepengen tahu rasanya :D

untuk setingan PF nya gimana gan..mohon pencerahan

tes ahhh, tp seblmnya thank's gan

om ga bisa conek ..malah tulisan error...tutorial nya donk...

Hampir semua ssh dibagikan dalam bentuk file bscp,jadi gimana caranya gan supaya kita tahu password ssh-nya biar bisa dipake di software dameware ini??