5 Alternatif Google Adsense Terbaik 2013

5 Alternatif Google Adsense Terbaik 2013
Biasanya, sebagian besar para bloggers ingin mendapatkan uang secara online melalui Google Adsense dikarenakan gajinya yang tinggi. Namun untuk mendapatkan akun Google Adsense tidak semudah membalik telapak tangan, apalagi untuk sebuah blog yang masih berumur jagung. hal yang demikian memang membuat frustasi para bloggers. maka dari itu mereka mencari beberapa layanan alternatif seperti adsense. jika sobat sudah memiliki account Google Adsense maka tak ada salahnya sobat mencoba layanan periklanan lainnya untuk memaksimalkan pendapatan. di postingan ini saya akan memberikan informasi tentang 5 alternatif Google Adsense yang benar-benar memberikan sobat keuntungan besar.

AdDynamo adalah layanan publisher ad dan networking ad. kelebihan layanan dari addynamo ini mampu menerima semua jenis website/blog tanpa memperdulikan traffik pengunjungnya. jika sobat memiliki blog/website maka sobat bisa menjadi membernya tanpa banyak syarat. setelah saya cek statusnya saya tidak menemukan publisher iklan yang dibanned. disamping itu mereka memiliki program Paid Tweet di mana sobat akan dibayar untuk tweet sebuah produk iklan. jika sobat seorang blogger baru dan blog sobat belum memiliki banyak traffik maka sobat harus mencobanya. langsung menuju ke websitenya, klik Addynamo.com.
 
Media.Net adalah layanan iklan untuk publisher yang dikelola oleh Yahoo, Bing dan Microsoft. Media.Net merupakan salah satu pesaing berat Google Adsense. Minimal payout $250 dan mereka membayar melalui Paypal dan Cek. Sayangnya, sobat tidak akan diterima jika website/blog sobat tidak memiliki traffic yang bagus dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Canada. Namun, mereka memiliki fasilitas support email yang boleh dibilang mirip Google Adsense. penasaran? klik di Media.Net.
 
Chitika adalah satu-satunya layanan publisher iklan terbaik untuk para bloggers newbie. saya juga menyukainya karena minimal payout $10 via Paypal sedangkan $50 via Cek. saat ini chitika telah mengmbangkan Iklan jenis Text yang akan memaksimalkan penghasilan sobat. namun chitika hanya memiliki sedikit iklan dalam bentuk Banner, sayang sekali ya sob. tapi sobat tertarik?? klik Chitika.
 

Infolink adalah alternatif Adsense yang terbaik menurut saya. Infolink menyediakan iklan yang terbilang cukup simple untuk para bloggers newbie dengan menyediakan kode HTML sederhana. sekali menempatkan kode di suatu blog, Infolink akan menghighlight keyword suatu blog sehingga pengunjung dengan mudah mengklik iklan dan blog tersebut akan cepat mendapatkan dollar. minimal payout $50 dan ada dua pilihan macam cara payment yaitu lewat Paypal atau Via Pioneer Mastercard. saya sendiri telah menggunakan layanan ini dan saya senang sekali. Satu alasan saya tidak memasang iklan itu di blog saya adalah masalah transfer pembayaran. saya bosan menunggu dengan waktu delay yang sangat lama, karena waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer dana ke account sekitar 3 bulan. klik di Infolink

Beberapa tahun terakhir, salah satu layanan advertising dan publishing yaitu BuySellAds telah hadir sebagai alternatif utama dari Google Adsense. BuySellAdds memperkenalkan Advertiser atau pengiklan ke website/blog sobat yang akan menyewa space iklan. sobat bisa menentukan sendiri harga untuk space yang pada website/blog. namun masalah yang muncul adalah hitungan pageview yang mengharuskan minimal 50.000 pageview per bulan. Jika sobat tidak mendapatkan banyak traffik seperti itu maka mereka akan menolak blog/website sobat. klik di Buysellads.com


Dibawah ini merupakan alternatif lain dari adsense:
Sekian tentang penjelasan 5 Alternatif Google Adsense Terbaik 2013.. semoga dapat mermanfaat

2 Comments

Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus android ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

Saya rasa, iklan yang paling menguntungkan dari semua jenis iklan jika kita menjadi publisher iklan saat ini adalah AdsOptimal.
Cara daftar mudah, impresi iklan tinggi, dan bayarannya besar, serta iklan yang muncul/konten sebenarnya adalah iklan Google Adsense.
Sekedar ingin berbagi, Silahkan baca selengkapnya AdsOptimal disini:

http://www.psychologymania.com/2015/05/iklan-paling-menguntungkan-bagi-seorang.html