Tweaking.com Windows Repair 1.9.13 Download

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar sobat?? Pada kesempatan kali ini saya mau sharing tentang software yang 1 ini, Tweaking.com Windows Repair 1.9.13. Nah, software ini dirancang khusus untuk mereparasi system file dan registry bermasalah yang ada di PC sobat. software ini juga telah dikembangkan sebagai magic utility tool, sehingga sobat hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk mengunakannya.

Tujuan utama dalam software ini sebenarnya dirancang untuk proses repairing, sehingga setiap kali sobat mau memakai software ini disarankan untuk membuat backup.

Fitur-fitur yang ada pada software ini adalah termasuk : me-reset registri dan file permissions, perbaikan Windows Firewall, Internet Explorer dan file HOSTS, perbaikan ikon, reset pengaturan proxy, perbaikan Windows Update dan Windows Sidebar, menghapus file-file temporary, unhide non-system file, perbaikan daftar file sistem atau mengatur service Windows ke startup default.

Berikut ini cara menggunakannya

1.Install tweaking.com_windows_repair_aio_setup.exe, lalu jalankan
2.Screenshot tampilan awal Tweaking.com Windows Repair


3.Langsung menuju Step ke 4, bikin System Restore nya lalu pilih Start Repairs

4.Sekarang kita sudah di main menu nya, sobat bisa centang pilihan yang mana yang mau direpair, bisa salah satu atau semuanya terserah sobat :D

5.Kemudian Centang Restart/Shutdown System When Finished dan sobat bisa pilih salah 1, lalu klik Start

7.Lalu PC sobat akan menjalankan repair actionnya
8. Setelah Finish, tunggu beberapa detik PC sobat akan restart/shutdown dengan sendirinya
9.Selesai

Perlu diperhatikan bahwasanya Antivirus sobat harus dimatikan dulu sebelum menjalankan repair, agar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.



Semoga bermanfaat... Wasalam wave

4 Comments

sama-sama, senang rasanya kalau bisa berbagi :D

klo mw repair os ny atau secara keseluruhan gmn??